Minggu, 03 Juni 2018

GoPro Hero dan Fusion meluncur, ini harga dan kelebihannya


Anak usaha Erajaya Group, PT Sinar Eka Selaras (SES), sebagai importir dan distributor eksklusif peralatan GoPro, meluncurkan HERO terbaru dan ketersediaan FUSION 360 Camera di Indonesia, akhir pekan lalu.

GoPro HERO memiliki layar sentuh 2 inci, tahan air hingga 30 kaki, dan sangat tahan lama. Sehingga sangat cocok sebagai GoPro yang sempurna untuk anak-anak, penggila social media, dan yang hobi traveling. Kamera aksi ini dijual Rp 3,39 juta per unit.

Sementara, GoPro FUSION adalah video dengan fitur kamera 360 derajatnya dan pengalaman Mobile OverCapture editing. Sekarang tersedia dengan pembaruan untuk GoPro App. Mobile OverCapture memungkinkan pengguna untuk mengambil momen video 360 lagi dan lagi, dari sudut pandang yang tak terbatas. Untuk itu, GoPro FUSION dibanderol Rp 10,9 juta.

Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communication Erajaya Group, menjelaskan Erajaya Group melalui SES bangga mempersembahkan HERO terbaru di Indonesia. Sebab GoPro HERO adalah salah satu produk yang sangat dinantikan oleh paara pelanggan di Indonesia, antara alin content creator Vlog di jejaring sosial YouTube, para petualang, pencinta hobi olahraga yang ekstrem, dan bagi Anda penyuka selfie atau sekadar mengabadikan momen sehari-hari.

"GoPro HERO sudah tersedia di seluruh jaringan ritel Erajaya. Semua kamera yang didistribusikan dilengkapi garansi resmi, yang tentunya akan memberikan keamanan dan kenyamanan lebih bagi semua pembeli," ujar Djatmiko dalam rilisnya pada Merdeka.com, akhir pekan lalu.

Sejak 2017, Erajaya Group melalui SES telah mengembangkan fokus bisnis baru untuk menargetkan pasar produk Internet of Things (IoT). Salah satu merek global yang menjadi mitra bisnis adalah GoPro. Kehadiran GoPro New HERO di seluruh jaringan ritel Erajaya Group adalah bentuk komitmen Erajaya Group untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi Pelanggan.

Sebagai kamera aksi untuk kalangan hobi, ini dia beberapa fitur utama GroPro HERO:

1. Kualitas gambar spektakuler; dengan kualitas HD Video (1440p60 dan 1080p60) dan performa foto 10 MP.
2. Kendali suara; HERO bisa diperintah dengan suara untuk memulai dan menghentikan perekaman, mengambil foto, mematikan, dan lainnya.
3. Tahan air dan sangat tahan lama; tahan air hingga 10 meter dan dirancang untuk bisa dipakai di mana pun bahkan ke tempat yang tidak bisa dijangkau telepon seluler sekalipun.
4. Stabilisasi video; HERO memiliki fitur stabilisasi video yang membantu menghaluskan video yang tidak stabil.
5. Kompatibel dengan ponsel pintar; HERO mengeluarkan foto dan video Anda ke aplikasi GoPro yang menciptakan video yang menyenangkan dan dapat dibagikan untuk Anda secara otomatis.
6. Dapat dipasang di badan dan perangkat lain; jadi kompatibel dengan 30 macam lebih aksesoris GoPro.

GoPro FUSION :

1. 5.2K30 dan 3K60 Video Berbentuk Bola (Spherical)
2. fitur kamera 18MP Foto Spherical
3. Kompatibel dengan aplikasi GoPro
4. OverCapture Memungkinkan pembuatan video traditional dari rekaman 360
5. Audio 360
6. Tahan air hingga 5 meter
7. Video Time Lapse + Foto, Night Lapse, dan Mode Burst
8. Fusion grip sudah termasuk di dalam paket penjualan
9. Kendali suara dalam 10 bahasa
10. GPS, Accelerometer, Gyroscope, dan Kompas
1. WiFi + Bluetooth 

0 komentar:

Posting Komentar