Selasa, 26 Maret 2019

3 Manfaat Konsumsi Prenagen Esensis saat Jalani Promil


Saat menjalani program kehamilan, tentunya Anda membutuhkan nutrisi yang mencukupi untuk Anda dan calon buah hati. Selain dengan makan makanan bergizi, baiknya Anda penuhi kebutuhan nutrisi dengan minum susu khusus seperti Prenagen Esensis. Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika konsumsi ini saat jalani promil. Ini dia!

1. Membantu Mempersiapkan Kehamilan dan Bayi yang Sehat
Salah satu manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan konsumsi susu Prenagen ini ketika menjalani masa promil adalah membantu mempersiapkan kehamilan dan menjadikan bayi yang dikandung sehat. Hal ini dikarenakan Prenagen memang dirancang dengan berbagai gizi yang dibutuhkan. Nutrisi yang dibutuhkan itu ialah kolin, zat besi, asam folat dan vitamin E.

Semua nutrisi itu sangat dibutuhkan ibu hamil untuk menjaga kehamilannya dan mereka bisa terus sehat hingga masa melahirkan hampir tiba. Selain itu, dengan mengonsumsi semua nutrisi tersebut, wanita yang menjalani promil juga tak mudah sakit sehingga bayi yang akan dikandungnya juga lebih sehat.

2. Agar Bayi yang Dikandung Cerdas dan Sehat
Mengonsumsi Prenagen ini ternyata juga sangat berguna untuk membantu program kehamilan sukses dan bayi yang dikandung sehat dan cerdas. Dengan mengonsumsi Prenagen ini, calon ibu akan lebih tenang dan tak mudah stres memikirkan bagaimana calon buah hatinya nanti.

Itu dikarenakan adanya kandungan kolin di dalam Prenagen Esensis ini. Kolin memiliki kemampuan membangun otak janin saat kehamilan yang masih berada di trimester pertama. Masa ini juga sangat penting dalam pembentukan sistem saraf bayi.

3. Mencukupi Kebutuhan Zat Besi Calon Ibu
Ketika Anda mempersiapkan kehamilan, salah satu nutrisi yang paling dibutuhkan adalah zat besi. Anda memang bisa mendapatkan zat besi dari banyak tempat seperti sayur hijau terutama bayam dan juga hati. Namun, Anda kini bisa mendapatkannya dengan lebih mudah menggunakan Prenagen yang satu ini.

Zat besi yang Anda konsumsi sangat penting untuk mencegah terjadinya anemia dan ini juga berpengaruh besar akan keberlangsungan promil yang dilakukan. Kekurangan zat besi dalam tubuh bisa mengakibatkan produksi sel telur jadi terhambat atau bisa juga sel telur mengalami kerusakan saat sebelum masa ovulasi. Kalau sudah begini, promil yang dilakukan jelas gagal.

4. Kandungan yang Ada dalam Prenagen Ini
Tentunya, bukan tanpa alasan mengonsumsi Prenagen yang satu ini sangat disarankan ketika menjalani masa promil. Selain bermanfaat seperti di atas, Prenagen ini juga memiliki fungsi pembentuk kekebalan tubuh dan menjaganya dari penurunan sistem imun. Dengan begittu, ibu hamil akan tetap sehat selama menjalani masa kehamilan.

Susu ini mengandung banyak sekali zat yang baik untuk tubuh dan janin. Misalnya saja, di dalamnya ada kandungan kalsium, fosfor, magnesium dan vitamin D yang bantu mendukung kesehatan dan kepadatan tulang calon ibu. Ibu bisa menopang janin yang dikandungnya nanti dengan baik berkat susu yang satu ini. 

Kapan masa yang tepat untuk meminum susu ini? Sangat disarankan, Anda mengonsumsi susu ini 4 bulan sebelum rencana kehamilan dimulai. Artinya, Anda bisa mengonsumsinya sebelum memulia program hamil agar efeknya bisa didapat dengan maksimal.

Nah, apa Anda bersiap hamil dalam waktu dekat? Kalau iya, cukupi kebutuhan Anda dengan mengonsumsi makanan dengan nutrisi yang pas serta susu Prenagen Esensis yang bantu menjaga kecukupan gizi Anda. Selain manfaat di atas, Prenagen ini juga terbukti bisa membantu janin terhindar dari cacat bawaan yang terjadi karena kekurangan nutrisi, lo!

0 komentar:

Posting Komentar